Inilah Ciri-Ciri 10 Wanita Yang Mudah Diajak Selingkuh, No.2 dan 8 Paling Sering Ditemui…

Posted on

6. Wanita Yang Memiliki Iman Lemah

Iman yang kuat membuat seseorang merasa takut untuk melakukan perbuatan buruk. Hal ini berarti bahwa iman dapat menjadi benteng pertahanan bagi seseorang untuk menjauhkan diri dari perbuatan tidak terpuji seperti halnya tindakan perselingkuhan. Oleh karena itu, wanita dengan iman lemah tidak akan memiliki benteng yang dapat membuat dirinya merasa takut berbuat keburukan sehingga ia rentan terjerumus dalam lembah hitam perselingkuhan.

7. Wanita Yang Mempunyai Gen DRD4

DRD4 merupakan penamaan ilmiah untuk Dopamine Receptor D4, sebuah gen yang paling bertanggung jawab dalam mempengaruhi kadar dopamin otak manusia. Tidak semua orang terlahir membawa gen DRD4. Beberapa orang yang memiliki gen ini mempunyai karakter 3x lipat lebih sering melakukan tindakan perselingkuhan karena DRD4 menciptakan pola pada otak mengenai ketertarikan terhadap lawan jenis sebagai sebuah candu.

8. Wanita Yang Memiliki Kebiasaan Berbohong

Berbohong merupakan perbuatan dimana seseorang sedang berusaha menyembunyikan suatu kebenaran yang terjadi. Wanita yang senang berbohong mencerminkan bahwa dirinya mempunyai kebiasaan menyembunyikan sesuatu dari pasangannya. Kebohongan terbesar yang terjadi pada wanita pembohong adalah adanya orang ketiga di kehidupannya yang tidak akan pernah diungkapkan kepada pasangannya.

9. Wanita Yang Mudah Tertarik Dengan Orang Lain

Kebiasaan mudah tertarik secara visual kepada lawan jenis bukan hanya didominasi oleh para pria, beberapa wanita dengan karakter tertentu juga memiliki perilaku demikian. Tak jauh berbeda dengan seorang pria, wanita seperti ini akan mudah terbuai saat melihat pria yang dianggapnya menarik hati. Akan tetapi, rasa ketertarikan yang ia miliki berlaku kepada setiap pria yang mana itu berarti ia adalah pengagum banyak pria dan akan selalu bisa menerima setiap cinta dari mereka.

10. Wanita Yang Memiliki Kebiasaan Menggoda Pria

Wanita terhormat pada umumnya berusaha menyembunyikan lekuk tubuhnya dibalik pakaiannya dengan baik, namun wanita penggoda justru sebaliknya, mereka dengan sengaja kerap menunjukkan keindahan tubuhnya kepada para pria. Selain itu, mereka juga lebih suka merias diri secara berlebihan seolah memaksakan diri dengan harapan dapat menjerat setiap mata pria yang melihatnya.
Itulah ciri atau tanda wanita yang memiliki kepribadian mudah untuk diajak berselingkuh. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan untuk para pembaca pria.