Peria Ini Berpura-Pura Mengurus Pacar Yang Koma Selama 8 Bulan, Ternyata Apa Yang Dilakukan Peria Ini Sungguh Mengerikan

Posted on

Pastinya Semua orang mendambakan mempunyai pasangan yang selalu ada disaat suka ataupun duka. Namun tak sedikit orang yang ada ketika kita suka saja, ketika dukanya datang eh malah lari entah kemana.

Seperti berita yang dilansir SHANGHAIIST.com, Rabu (9/3/3016), namun beruntung bagi wanita berumur 22 tahun ini.

Dia memiliki seorang kekasih pria yang setia, kendati ia koma selama delapan bulan. Sang kekasih tidak meninggalkannya selalu ada disampingnya, malah ia membiayai perawatannya selama ini.

Tapi sebuah hal yang mengejutkan terjadi, terutama saat wanita ini bangun dari koma. Ia menyalahkan pacarnya.

Lantas apa yang terjadi padanya, dan mengapa ia menyalahkan pria yang sudah berada di sisinya sepanjang waktu?

Lin Yingying yang baru berumur 22 tahun. Ia terbangun dari koma, setelah ada ketakutan ia mungkin akan meninggal.

Meski demikian, dokter yang mengikuti perkembangannya tertegun. Terlebih, ketika wanita ini mengaku jika pacarnya yang kerap berada di sisinya yang harus bertanggung jawab atas luka-luka yang ia alami.

Dia mengaku, jika pacarnya memukulnya berkali-kali di kepala di depan toko roti milik mereka. Lin juga didorong ayahnya agar berbicara dan menyebutkan siapa yang telah menyerangnya, seperti diberitakan media lokal di Lianong, China.

Sementara itu, pacarnya yang bernama Liu Fenghe sudah menghabiskan uang sebesar 200 ribu yuan atau sekitar Rp400 juta atas tagihan medis sang pacar.

Dokter mengatakan, jika luka-luka yang dialami Lin sama seperti seseorang yang telah jatuh dari lima lantai. Sungguh mengerikan.

Pihak Kepolisian tengah mengusut laporan sang Wanita ini.