MENGEJUTKAN…!! Diluar Dugaan Ternyata Magic Com Sangat Berbahaya Untuk Kesehatan, Baca Selengkapnya…

Posted on

Magic Com atau penanak nasi sudah sangat umum dipakai sebagai peralatan rumah tangga. Kepraktisannya dalam menanak nasi membuat magic com jadi idaman beberapa wanita dalam memasak nasi. Cukup sekali sentuh, tunggu sesaat serta nasi juga masak. Sambil menanti nasi masak, wanita dapat mengerjakan perkerjaan rumah yang lain. Benar-benar sangat menolong, diluar itu jenis serta manfaatnya juga semakin bermacam.

Kalau dahulu generasi awal magic com atau yang dimaksud rice cooker cuma digunakan sebagai penanak nasi, saat ini manfaatnya makin meluas setelah disempurnakan jadi magic com, hingga tidak cuma menanak nasi, tetapi dapat juga menghangatkan lauk, buat sayur berkuah, mengukus, buat bubur, buat nasi goreng, membuat mashed potato hingga bikin pancake. Dengan beragam tombol serta fitur yang makin lengkap, membuat semuanya aktivitas memasak dengan magic com diatas makin mudah.

harga magic com terbaru, harga rice cooker paling baru, harga magic jar murah Magic Com lewat azzamudin. wordpress. com Kebanyakan orang menafsirkan sama pada rice cooker, magic com dan magic jar. Perbedaan mendasar pada alat-alat itu yakni : Rice cooker cuma untuk memasak nasi, namun tak dapat menghangatkan nasi. Rice cooker termasuk jenis jadul/lawas. Sedang generasi berikutnya yakni Magic Jar. Manfaatnya kebalikan dari rice cooker, yaitu bisa menghangatkan nasi, namun tak dapat memasak nasi. Lalu fungsi keduanya disempurnakan oleh Magic Com, yang dapat memasak nasi, menghangatkan dan beragam manfaat memasak yang lain.

Bahaya Pemakaian Magic Com Rice cooker yaitu penanak nasi dengan panci dalam tanpa ada dilapis anti lengket, dengan kata lain nasi dapat lengket. Sedang magic com, lantaran lebih prima, didalamnya dilapisi bahan anti lengket. Tetapi kesempurnaan magic com itu ternyata berbahaya. Susunan anti lengket dalam magic com ini sebagai penyebab bahaya itu. Hal ini berlangsung saat anti lengket itu terkelupas serta bahkan juga hingga menyatu dengan nasi.

Efek lain dari memasak nasi memakai magic com dengan suhu tinggi yakni karbohidrat dari nasi yang dipanaskan dengan suhu tinggi ini akan membuahkan karbohidrat yang lebih tinggi daripada memasak nasi dengan cara tradisional. Hingga bisa menyebabkan penambahan kandungan gula darah bila dikonsumsinya, dimana bila gula darah bertambah, bisa mengakibatkan penyakit diabetes. Padahal beberapa besar mahasiswa di Indonesia memakai magic com untuk menanak nasi. Ini pasti jadi perhatian khusus sendiri.

Solusi Jika kita ingin tetaplah memakai magic com untuk memasak nasi, baiknya gunakanlah kertas pasir yang halus (amplas/ambril) serta gosok susunan panci itu hingga mengelupas, hingga cuma tampak susunan putih dari almunium itu sajaMagic Com atau penanak nasi sudah sangat umum digunakan sebagai peralatan rumah tangga. Kepraktisannya dalam menanak nasi bikin magic com jadi dambaan beberapa wanita dalam memasak nasi. Cukup sekali sentuh, tunggu sesaat serta nasi juga masak.

Sambil menanti nasi masak, wanita dapat kerjakan perkerjaan rumah yang lain. Benar-benar sangat menolong, selain itu jenis serta gunanya juga semakin beragam. Kalau dahulu generasi awal magic com atau yang dimaksud rice cooker cuma dipakai sebagai penanak nasi, saat ini fungsinya makin meluas setelah disempurnakan jadi magic com, hingga tidak cuma menanak nasi, tetapi dapat juga menghangatkan lauk, buat sayur berkuah, mengukus, buat bubur, buat nasi goreng, membuat mashed potato hingga bikin pancake.

Dengan beragam tombol serta fitur yang semakin lengkap, membuat seluruhnya aktivitas memasak dengan magic com diatas semakin mudah. harga magic com terbaru, harga rice cooker terbaru, harga magic jar murah Magic Com lewat azzamudin. wordpress. com Umumnya orang menafsirkan sama pada rice cooker, magic com dan magic jar. Perbedaan mendasar pada alat-alat itu yakni : Rice cooker cuma untuk memasak nasi, namun tak dapat menghangatkan nasi. Rice cooker termasuk jenis jadul/lawas. Sedang generasi berikutnya yakni Magic Jar. Manfaatnya kebalikan dari rice cooker, yaitu bisa menghangatkan nasi, namun tak dapat memasak nasi. Lalu manfaat keduanya disempurnakan oleh Magic Com, yang dapat memasak nasi, menghangatkan dan berbagai manfaat memasak yang lain. Bahaya Penggunaan Magic Com Rice cooker yaitu penanak nasi dengan panci dalam tanpa dilapis anti lengket, dengan kata lain nasi dapat lengket.

Sedang magic com, karena lebih prima, didalamnya dilapisi bahan anti lengket. Tetapi kesempurnaan magic com itu ternyata berbahaya. Susunan anti lengket dalam magic com ini sebagai penyebab bahaya itu. Hal ini berlangsung saat anti lengket itu mengelupas serta bahkan hingga menyatu dengan nasi. Dampak lain dari memasak nasi memakai magic com dengan suhu tinggi yakni karbohidrat dari nasi yang dipanaskan dengan suhu tinggi ini akan menghasilkan karbohidrat yang lebih tinggi daripada memasak nasi lewat cara tradisional. Hingga bisa mengakibatkan peningkatan kandungan gula darah bila dikonsumsinya, dimana bila gula darah jadi tambah, bisa menyebabkan penyakit diabetes. Padahal beberapa besar mahasiswa di Indonesia memakai magic com untuk menanak nasi. Ini pasti jadi perhatian khusus sendiri. Solusi Jika kita ingin tetaplah memakai magic com untuk memasak nasi, sebaiknya gunakanlah kertas pasir yang halus (amplas/ambril) serta gosok lapisan panci itu hingga mengelupas, hingga cuma terlihat lapisan putih dari almunium itu saja. Semoga Bermanfaat.