Bocah Ini Terkena Penyakit Mengerikan Seperti Ini Setelah Dicium Kerabat Dekat, Seperti Ini Curhatan Ibunya

Posted on

Wajah polos dan lucu yang dimiliki anak kecil memang membuat siapa saja gemas dan ingin menciumnya. Tapi Bunda, Anda harus lebih selektif untuk bisa mengizinkan orang lain mencium wajah anak yang menggemaskan itu. Jangan sampai hal ini membuat anak Anda menyesal.

Seperti kejadian yang datang dari Gloucester, Inggris ini. Seorang balita bernama Sienna Duffield harus menahan rasa gatal dan pedih pada wajahnya, yang mengalami infeksi parah.

Dilansir TribunnnewsBogor.com, kondisi mengerikan ini terjadi karena imbas dari ciuman yang diberikan oleh kerabat orangtuanya. Ciuman itu ternyata menularkan virus herpes yang membuat kulit wajahnya jadi melepuh.

Meski telah mendapat perawatan medis dan menjalani proses pengobatan, kulit wajah bocah tiga tahun ini tetap tidak bisa membaik. Bahkan kondisi tubuhnya drop, karena Sienna berhenti makan.

Foto saat Sienna masih sehat

Kondisi memprihatinkan yang dialami bocah malang ini jelas saja membuat sang ibu, Savina French-Bell  tidak tega. Apalagi saat melihat putrinya harus menahan rasa gatal dan pedih pada wajahnya.

Rasa tidak teganya ini pun ia tuangkan dalam akun media sosialnya. Berikut bunyi curhatannya:

“Sienna sedang dimakan hidup-hidup oleh infeksi kulitnya.

Wajahnya tampak seperti dilempar asam yang menyebabkan mulut, pipi dan di atas matanya melepuh.

Putri kecilku bahkan telah mengkonsumsi antibiotik selama 8 bulan, tapi itu sama sekali tak membantunya. Tapi kondisinya mulai membaik setelah mencoba lucloxacillin.

 

Tubuhnya sangat lemah sehingga wajahnya sangat lama untuk sembuh. Setiap hari kulitnya akan menempel pada bantal dan akan selalu ada darah di mana-mana.

Saya mencoba untuk menghentikannya menggaruk wajah, tapi dia akan menggunakan sofa di rumah untuk menggaruknya.

Untung saja setelah menjalani berbagai pengobatan, kondisi putriku perlahan membaik. Wajah Sienna pun mulai kembali normal. Semakin bertambahnya umur Sienna, maka tubuhnya akan lebih baik memerangi infeksi seperti itu.

Memang selalu ada kesempatan untuk kembali pulih. Semoga itu tidak akan terjadi kepada Sienna. Semoga kasus tersebut menjadi pelajaran bagi banyak orang.”