Awas, Tanaman Ini Bisa Bunuh Anak Anda dalam Satu Menit

Posted on

Hampir semua orang menyukai tanaman hijau yang indah, dan biasanya tanaman tersebut ditanam di depan rumah. Tapi sayangnya, banyak yang tidak mengetahui bahwa ada beberapa tanaman yang memiliki efek buruk untuk kesejahteraan bahkan kesehatan keluarga kita.

Situasi akan semakin buruk apabila anak-anak Anda tidak menyadari bahaya yang mengintai jika berinteraksi langsung dengan tanaman beracun ini. Berikut ini adalah saran dari seorang ibu, agar Anda lebih berhati-hati jika Anak atau keluarga Anda sedang berada di sekitar tanaman yang beracun ini, jika tidak ingin mendapatkan kerugian besar. “Saya baru saja kehilangan malaikat kecil saya yang baru berusia 3 tahun, ia menelan daun dari tanaman beracun ini, lidahnya membengkak dan membawanya ke kematian.

Tanaman beracun ini telah menyambar putri saya, jadi saya memperingatkan kepada semua orang, untuk tidak menanam tanaman yang beracun di rumah.” Dieffenbachia merupakan tanaman yang sangat indah dan sering ditemukan di rumah dan kantor. Warnanya yang hijau bisa menambah keindahan lingkungan dan menjadi pemandangan yang luar biasa.

3